Pedoman Penulisan

Kami menyediakan kesempatan bagi peserta untuk memasukkan tulisan ke beberapa jurnal yang kami tawarkan. Adapun jurnal tersebut antara lain :

  • Jurnal Dinamika Maritim
  • Jurnal Intek Akuakultur
  • Marinade

Jurnal Dinamika Maritim merupakan media informasi dari hasil-hasil penelitian di bidang ilmu kelautan dan perikanan yang ditulis oleh pakar perguruan tinggi, balai penelitian, mahasiswa, serta orang-orang yang bergerak dalam bidang kelautan dan perikanan. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan April dan September.

Jurnal Intek Akuakultur memfasilitasi artikel tentang hasil-hasil penelitian atau metodologi/teknik penelitian atau ulasan ilmiah yang berkaitan dengan ruang lingkup kajian meliputi Teknologi, Bioteknologi, Pakan, Penanggulangan Penyakit, Pengolahan Kualitas Air, Pembenihan dan Pembesaran dalam bidang Budidaya Perairan.

Marinade memfasilitasi artikel tentang hasil-hasil penelitian atau ulasan ilmiah dengan ruang lingkup teknologi pengolahan hasil perairan, bioteknologi hasil perairan, penjaminan mutu hasil perairan, rekayasa proses hasil perairan, dan industri pascapanen hasil perairan.

Peserta yang ingin memasukkan tulisan ke Jurnal Dinamika Maritim, Intek Akuakultur, dan Marinade bisa mendownload pedoman penulisan pada link di bawah ini.

Download Pedoman Penulisan :

Pedoman Penulisan Jurnal Intek Akuakultur

Pedoman Penulisan Jurnal Dinamika Maritim

Pedoman Penulisan Marinade

2017, Assisted by ICT Centre UMRAH Web Development Team